Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman mp3

Download lagu Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Mp3 gratis hanya untuk review saja, Belilah Kaset atau CD/VCD original dari album Single Ust Hanan Attaki atau gunakan Nada Sambung Pribadi/I-RING/Ring Back Tone sebagai penghargaan agar mereka tetap bisa berkarya untuk menciptakan lagu lagu terbaru lainnya.

Download Lagu Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Mp3,Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Mp3,musik Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Mp3

Judul:Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman
Album:Single Ust Hanan Attaki Terbaru
Artis:Ust Hanan Attaki
Durasi:1:08:49

‪‬‪‬
Download Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Mp3 (15.77 MB)




Lirik Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Terbaru
Surah Ar-Rahman (Arab: الرّحْمنن) adalah surah ke-55 dalam al-Qur'an. Surah ini tergolong surat makkiyah, terdiri atas 78 ayat. Dinamakan Ar-Rahmaan yang berarti Yang Maha Pemurah berasal dari kata Ar-Rahman yang terdapat pada ayat pertama surah ini. Ar-Rahman adalah salah satu dari nama-nama Allah. Sebagian besar dari surah ini menerangkan kepemurahan Allah swt. kepada hamba-hamba-Nya, yaitu dengan memberikan nikmat-nikmat yang tidak terhingga baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Ciri khas surah ini adalah kalimat berulang 31 kali Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban (Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?) yang terletak di akhir setiap ayat yang menjelaskan karunia Allah yang diberikan untuk manusia.

Hargailah lagu Ust Hanan Attaki dengan cara membeli kaset asli atau cd original dan dukung terus agar lagu Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman Mp3 menduduki top chart di radio - radio kesayangan anda.

0 Response to "Ust Hanan Attaki - Surah Ar-Rahman mp3"

Posting Komentar