Eclat Story - Nyatanya

#JUARAdiSCTV Situs download lagu #Eclat Story - Eclat Story - Nyatanya gratis dengan kualitas Terbaik, Download Lagu MP3 dengan Mudah dan Cepat, beragam genre Eclat Story.
Wahh,, Kalian pasti salah satu fansnya setia dari Eclat Story ada lagu baru dari mereka loh, !
Ada lagu terbaru dari Eclat Story dengan singlenya Eclat Story - Nyatanya yang kami update pada 12-08-2017 19:31:11.
Dengan ukuran file 3.79 MB, di ambil dari album Eclat Story.

Kualitas Audio Lagu ini sudah tak diragukan lagi, dengan bit rate 128000, sample rate 44100 dengan durasi 00:03:58 akan membuat kalian sangat terhibur.

Tunggu apalagi,, download lagunya di bawah ini

Lagu Eclat Story - Nyatanya
Download Eclat Story - Nyatanya.mp3
Eclat Story - Nyatanya
Song Title:Eclat Story - Nyatanya
Artist:Eclat Story
Duration:00:03:58
Size:3.79 MB
Added:12-08-2017 19:31:11

Download Eclat Story - Nyatanya.mp3
(3.79 MB) Eclat Story - Nyatanya Terbaru


Tak semua luka terlihat Tak semua luka kan hilang Terkadang ku tak dapat melihat Sakit yang kau rasa Sejuta kata takkan mampu Mengulang kisah itu kembali Tak peduli air matamu Ataupun kata cinta Tak sulit ku membunuh rasa ini Tak sulit karena hatiku mengerti pahit ini Nyatanya ku pernah cinta dirimu Dengan cinta yang lebih dari cinta Nyatanya sekarang hujan menghadang langit Menepis semua rasa yang kau beri Sejuta kata takkan mampu Mengulang kisah itu kembali Tak peduli air matamu Ataupun kata cinta Tak sulit ku membunuh rasa ini Tak sulit karena hatiku mengerti pahit ini Nyatanya ku pernah cinta dirimu Dengan cinta yang lebih dari cinta Nyatanya sekarang hujan menghadang langit Menepis semua rasa yang kau beri Tak dapatkah kau percayakan kebahagiaanmu padaku Meski semua yang terindah ku berikan untukmu Nyatanya ku pernah cinta dirimu Dengan cinta yang lebih dari cinta Nyatanya sekarang hujan menghadang langit Menepis semua rasa yang kau beri Nyatanya ku pernah cinta dirimu (pernah cinta dirimu) Dengan cinta yang lebih dari cinta (lebih dari cinta) Nyatanya sekarang hujan menghadang langit Menepis semua rasa yang kau beri Nyatanya... Nyatanya... Nyatanya... Menepis semua rasa yang kau beri

Jangan lupa kunjungi juga 4PlanetLagu, dapatkan lebih banyak lagu-lagu keren yang paling baru.
Selamat mendownload ,

0 Response to "Eclat Story - Nyatanya"

Posting Komentar